VIDEO KLIP SINGLE "BIAS ILUSI" DIRILIS


Setelah cukup lama tidak merilis apa-apa, akhirnya kami merilis juga video klip untuk salah satu single baru kami berjudul “BIAS ILUSI”.


Video klip dari single ini sebenarnya telah dikerjakan dan selesai direkam sejak setahun lalu, namun karena satu dan lain hal, perilisan video ini mengalami penundaan yang cukup panjang. Dan sayangnya akhirnya baru bisa dirilis justru ketika vokalis kami Oky, telah memutuskan untuk mundur dari Henohenomoheji karena harus fokus dalam berkeluarga. Tapi tidak mengapa, video klip single ini kami anggap sebagai kenang-kenangan ketika formasi kami masih bersama Oky.


Satu hal yang istimewa dari video klip ini karena sebagian adegannya diambil di Jepang, tepatnya di area Shinjuku dan Asakusa, di kota Tokyo. Modelnya sendiri adalah Kadek Ayu a.k.a Yue, vokalis pertama Henohenomoheji yang memutuskan untuk keluar dari Henoheno karena akan bekerja di Jepang sana. Syuting adegan-adegan di Jepang ini dibantu oleh salah satu teman kami, Prabowo Prajogio. Ide syuting di 2 kota ini berasal dari Wawa Wardana, orang yang juga bertanggung jawab atas pembuatan video klip pertama Henoheno, “Haruskah”. Ia mengusulkan agar Yue membantu pembuatan video klip ini dengan mengambil beberapa adegan di kota tempat ia berada saat itu.


Syuting adegan bandnya sendiri dilakukan di salah satu studio musik di Bandung dan dibantu oleh Dimas Maulana. Syutingnya sendiri hanya memakan waktu beberapa jam saja.



Lagu BIAS ILUSI sendiri menceritakan tentang seringnya ada hal-hal yang mencoba menggangu kita ketika kita sedang mencoba untuk mencapai suatu tujuan. Bagaimana seseorang berusaha menghalau jauh-jauh godaan ataupun gangguan ini agar ia bisa mencapai tujuannya tersebut seperti semula. Ini adalah hal yang sangat sering terjadi dalam kehidupan setiap orang, dan lagu ini bertujuan untuk mengingatkan kita akan hal tersebut.



Single ini nanti akan direkam ulang, tentunya dengan vokalis baru kami nantinya.
Selamat menikmati video klip single terbaru kami, BIAS ILUSI!


PS : Ada beberapa adegan di video klip ini yang settingnya mengambil tempat-tempat yang ada di anime movie “Kimi no Nawa” loh :P


SHARE :
削除
VIDEO KLIP SINGLE "BIAS ILUSI" DIRILIS
    Komentar(0)